Call Centre JNE Raih Penghargaan Bergengsi

Call Centre JNE Raih Penghargaan Bergengsi
News

Dalam sebuah bisnis, akan selalu ada pasang surut dari usahanya tersebut. Berbagai perusahaan coba menawarkan berbagai produk yang terbaik sehingga dapat bertahan lama di mata masyarakat. Salah satu perusahaan yang bertahan cukup lama adalah JNE.

JNE merupakan perusahaan dalam bidang pengiriman paket/barang yang telah lama eksis. Perusahaan ini memiliki banyak mitra yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan mitra yang terus bertambah, jaringan yang dimiliki JNE pada setiap waktu terus bertambah dan ini pula yang membuat perusahaan ini terus tumbuh dengan menghadirkan layanan terbaiknya.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang, tentu layanan JNE harus senantiasa memberikan terbaik dari yang terbaik. Layanan dengan respon cepat hingga layanan lainnya selalu dihadirkan dengan sangat baik oleh JNE sehingga para kostumer tidak mendapat pelayanan buruk.

Dengan layanan yang terus diberikan JNE dengan sangat baik, perusahaan ini beberapa hari lalu berhasil meraih penghargaan dari Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Dalam penghargaan tersebut, JNE memenangkan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 kategori kurir.

Penghargaan bukan akhir

Dengan raihan penghargaan yang baru saja didapatkan oleh JNE, ini bukan merupakan momen bagi jasa pengiriman ini untuk berpuas diri. Seperti yang dikutip dari detik.com General Manager JNE Express Agusnur Widodo mengatakan “JNE selalu berkomitmen agar customer mendapatkan pelayanan terbaik dan salah satunya melalui layanan contact center. Keberadaan contact center sangat vital. Untuk itu ke depan akan terus dikembangkan dengan contact center berbasis IT”

Dengan layanan yang terus ditingkatkan, JNE memberi kemudahan bagi para customer untuk menyampaikan pendapat atau menanyakan sesuatu hal yang berkaitan dengan JNE. Dengan ini, baik customer maupun pihak JNE akan memiliki komunikasi yang baik antara keduanya.

Dengan kesuksean yang sudah didapatkan oleh JNE, ini merupakan salah satu apresiasi sehingga dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan layanan yang telah ada.

 

Fazri Ashari Salah Satu Pemenang Nonton Piala Dunia Langsung dari JNE
News
Fazri Ashari Salah Satu Pemenang Nonton Piala Dunia Langsung dari JNE

JNE sebagai salah satu perusahan pengiriman paket teresar di Indonesia banyak memberikan perhatian bagi para penggunanya. Dengan kerjasama ideal antara kedua belah pihak, maka kesuksesan bagi konsumen dan JNE selaku penyedia layanan akan terus bertumbuh dengan baik. Salah satu hal yang sering dilakukan oleh JNE untuk mengapresiasi para penggunanya adalah …

Shopee dan JNE Gratiskan Ongkos Kirim!
Layanan JNE
Shopee dan JNE Gratiskan Ongkos Kirim!

JNE mengatakan bahwa rata-rata pengiriman bulanan yang menggunakan jasa pengiriman paket ini sekitar 19 juta paket. Ini merupakan peningkatakan dari semakin pesatnya berbagai transaksi jual beli online yang terus meningkat akhir-akhir ini. Lebaran tahun ini, JNE bahkan mencatat total pengiriman barang mencapai 20 juta transaksi. Dengan peningkatan ini, JNE bekerjasa …

Rahasia Kesuksesan JNE Dibocorkan Oleh Bos JNE!
News
Rahasia Kesuksesan JNE Dibocorkan Oleh Bos JNE!

Bisa dikatakan saat ini JNE merupakan salah satu jasa pengiriman terbaik yang ada di Indonesia. Dengan berbagai cabang dan agen yang tersebar dibanyak kota di Indonesia, pengiriman dan menerima barang semakin mudah. Munculnya e-commerce dan terus berkembang membuat jasa akan kebutuhan pengiriman barang semakin meningkat. Kini jasa pengiriman barang semakin …