Call Centre JNE Raih Penghargaan Bergengsi

Call Centre JNE Raih Penghargaan Bergengsi
News

Dalam sebuah bisnis, akan selalu ada pasang surut dari usahanya tersebut. Berbagai perusahaan coba menawarkan berbagai produk yang terbaik sehingga dapat bertahan lama di mata masyarakat. Salah satu perusahaan yang bertahan cukup lama adalah JNE.

JNE merupakan perusahaan dalam bidang pengiriman paket/barang yang telah lama eksis. Perusahaan ini memiliki banyak mitra yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan mitra yang terus bertambah, jaringan yang dimiliki JNE pada setiap waktu terus bertambah dan ini pula yang membuat perusahaan ini terus tumbuh dengan menghadirkan layanan terbaiknya.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang, tentu layanan JNE harus senantiasa memberikan terbaik dari yang terbaik. Layanan dengan respon cepat hingga layanan lainnya selalu dihadirkan dengan sangat baik oleh JNE sehingga para kostumer tidak mendapat pelayanan buruk.

Dengan layanan yang terus diberikan JNE dengan sangat baik, perusahaan ini beberapa hari lalu berhasil meraih penghargaan dari Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Dalam penghargaan tersebut, JNE memenangkan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 kategori kurir.

Penghargaan bukan akhir

Dengan raihan penghargaan yang baru saja didapatkan oleh JNE, ini bukan merupakan momen bagi jasa pengiriman ini untuk berpuas diri. Seperti yang dikutip dari detik.com General Manager JNE Express Agusnur Widodo mengatakan “JNE selalu berkomitmen agar customer mendapatkan pelayanan terbaik dan salah satunya melalui layanan contact center. Keberadaan contact center sangat vital. Untuk itu ke depan akan terus dikembangkan dengan contact center berbasis IT”

Dengan layanan yang terus ditingkatkan, JNE memberi kemudahan bagi para customer untuk menyampaikan pendapat atau menanyakan sesuatu hal yang berkaitan dengan JNE. Dengan ini, baik customer maupun pihak JNE akan memiliki komunikasi yang baik antara keduanya.

Dengan kesuksean yang sudah didapatkan oleh JNE, ini merupakan salah satu apresiasi sehingga dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan layanan yang telah ada.

 

JNE Berkecimpung di Bisnis E-commerce
News
JNE Berkecimpung di Bisnis E-commerce

Perkembangan e-commerce memang seakan tiada hentinya. Semakin hari, pengguna e-commerce diseluruh dunia semakin bertambah, bahkan ini diprediksi masih akan terus bertambah. Memang ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh e-commerce. Selain lebih memudahkan, umumnya, barang yang dijual di e-commerce akan lebih murah dibandingkan toko konvesional – hal ini dikarenakan para pelaku …

Perkembangan Jasa Ekspedisi Akan Terus Tumbuh
News
Perkembangan Jasa Ekspedisi Akan Terus Tumbuh

Layanan pengiriman barang atau jasa ekspedisi terus mengalami pertumbuhan positif khususnya saat jual beli online seperti saat ini terus berkembang. Perkembangan ini mendorong persaingan antar jasa ekspedisi pun semakin ketat dan perang strategi demi menawarkan layanan terbaik terus terjadi. Teknologi yang hadir memang membuat banyak hal semakin mudah. Perkembangan teknologi …

Ini Alasan Mengapa Packaging Produk Sangat Penting
Mitra
Ini Alasan Mengapa Packaging Produk Sangat Penting

Saat ini, jual beli online menjadi hal yang banyak dilakukan oleh masyrakat Indonesia. Berbagai kemudahan yang ditawarkan membuat jual beli online menjadi hal yang sangat menarik baik dari sisi penjual maupun dari sisi pembeli. Layanan jual beli online tentu melalui proses pengiriman, dan jasa pengiriman barang turut terbawa dampak positif …