JNE Luncurkan JLC Race, Simak Syarat Dan Ketentuannya

JNE Luncurkan JLC Race, Simak Syarat Dan Ketentuannya
News
  1. Program shipping race ditunjukkan untuk seluruh member JLC yang sudah terdaftar maupun member JLC yang baru terdaftar. Member JLC yang baru terdaftar dalam periode program JLC Race ini juga langsung berkesempatan mengikuti program ini.
  2. Periode transaksi yang akan diikutsertakan dalam program JLC Race adalah transaksi pertanggal 1 November 2017 jam 00.00 WIB sampai dengan 31 Desember 2017 jam 23.59 WIB.
  3. Transaksi yang dihitung dalam program JLC Race adalah transaksi berdasarkan nilai(Rupiah) dan connote tertinggi yang dilakukan oleh pemegang kartu JLC.
  4. Total transaksi yang dimaksud adalah merupakan akumulasi dari transaksi yang status VALID(tidak di-cancel/dibatalkan, baik oleh member maupun pihak JNE) selama periode 1 November-31 Desember 2017.
  5. Transaksi yang dilakukan di luar periode program tidak diperhitungkan ke dalam program JLC Race.
  6. Transaksi yang diperhitungkan dalam program JLC Race ini dapat dilakukan di seluruh counter JNE yang melayani transaksi JLC.
  7. Untuk mengetahui nilai transaksi yang sudah dicapai pada periode program JLC Race, member dapat mengirikan email ke jlc@jne.co.id dan akan mendapat jawaban H+1 pada hari kerja.
  8. Pemenang dari program shipping race ini akan dibagi kedalam 2(dua) kategori yaitu : A. Kategori transaksi tertinggi. B. Kategori connote terbanyak.
  9. Pemenang dari salah satu kategori, tidak dapat menjadi pemenang dari kategori lainnya.
  10. Terdapat 10(sepuluh) hadiah yang disediakan dalam Shipping Race ini untuk 2(dua) kategori pemenang dengan rincian berikut:
  • Kategori transaksi tertinggi :
  • 1(satu) Mobil Mitsubushi Expander.
  • 1(satu) Motor Yamaha XMAX.
  • 1(satu) Paket perjalanan wisata ke Eropa untuk 2(dua) orang.
  • 1(Satu) Iphone 7 Red 256 Gb.
  • 1(satu) Camera Fuji XT10.
  • Kategori connote terbanyak :
  • 1(satu) Motor Kawasaki Ninja RR.
  • 1(satu) Paket perjalanan wisata ke Bangkok untuk 2(dua) orang.
  • 1(satu) Samsung Galaxy Note 8.
  • 1(satu) Canon EOS M10.
  • 1(satu) Handphone Vivo V7.
  1. Pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh pemenang.
  2. Program JLC Race ini tidak berlaku bagi Karyawan JNE maupun mitra JNE dan keluarganya.
  3. Penyelenggara program Shipping Race berhak untuk membatalkan keputusan pemenang apabila tidak terpenuhinya persyaratan seperti tercantum pada poin 12. Keputusan tersebut bersifat final dan mutalk serta tidak dapat diganggu gugat.
  4. Kepada seluruh member JLC diharapkan agar selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan JLC atau JNE. Untuk informasi resmi program JLC Race dapat menghubungi jlc@jne.co.id atau call center JLC 021-2939 2700.
JNE Kembali Adakan Harbokir
News
JNE Kembali Adakan Harbokir

JNE akan kembali mengadakan Hari Bebas Ongkos Kirim atau Harbokir yang sudah rutin diselenggarakan sejak tahun 2016 lalu. Harbokir sendiri merupakan hari dimana pengguna JNE dibebaskan untuk mengirimkan paket secara gratis! Diadakannya Harbokir oleh JNE ini sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Apresiasi kepada para konsumen setia JNE …

JNE Gandeng Oracle Untuk Buat Sistem Pengiriman Pintar
JNE Express
JNE Gandeng Oracle Untuk Buat Sistem Pengiriman Pintar

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (dikenal sebagai JNE) telah menunjuk¬†Oracle Cloud untuk membantu mengembangkan layanan sistem pengiriman pintar yang akan dihadirkan oleh JNE. Sebagai salah perusahaan pengiriman paket terbesar di Indonesia, JNE memang terus mengembangkan berbagai fasilitas baik untuk kalangan internal maupun untuk kebutuhan konsumen. Hal penting yang tak boleh …

Member JLC Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah
News
Member JLC Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah

JNE terus mengalami peningkatkan pengiriman hingga 30 persen setiap tahunya. Jumlah ini terhitung setidaknya sejak tahun 2010 lalu. Pasar jual beli online memang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan pertumbuhan pengiriman barang setiap tahunnya oleh JNE. Pencapaian JNE ini sendiri tidak membuat JNE mengendorkan layanannya yang melayani hampir 19 juta …