Call Centre JNE Raih Penghargaan Bergengsi

Call Centre JNE Raih Penghargaan Bergengsi
News

Dalam sebuah bisnis, akan selalu ada pasang surut dari usahanya tersebut. Berbagai perusahaan coba menawarkan berbagai produk yang terbaik sehingga dapat bertahan lama di mata masyarakat. Salah satu perusahaan yang bertahan cukup lama adalah JNE.

JNE merupakan perusahaan dalam bidang pengiriman paket/barang yang telah lama eksis. Perusahaan ini memiliki banyak mitra yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan mitra yang terus bertambah, jaringan yang dimiliki JNE pada setiap waktu terus bertambah dan ini pula yang membuat perusahaan ini terus tumbuh dengan menghadirkan layanan terbaiknya.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang, tentu layanan JNE harus senantiasa memberikan terbaik dari yang terbaik. Layanan dengan respon cepat hingga layanan lainnya selalu dihadirkan dengan sangat baik oleh JNE sehingga para kostumer tidak mendapat pelayanan buruk.

Dengan layanan yang terus diberikan JNE dengan sangat baik, perusahaan ini beberapa hari lalu berhasil meraih penghargaan dari Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL). Dalam penghargaan tersebut, JNE memenangkan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 kategori kurir.

Penghargaan bukan akhir

Dengan raihan penghargaan yang baru saja didapatkan oleh JNE, ini bukan merupakan momen bagi jasa pengiriman ini untuk berpuas diri. Seperti yang dikutip dari detik.com General Manager JNE Express Agusnur Widodo mengatakan “JNE selalu berkomitmen agar customer mendapatkan pelayanan terbaik dan salah satunya melalui layanan contact center. Keberadaan contact center sangat vital. Untuk itu ke depan akan terus dikembangkan dengan contact center berbasis IT”

Dengan layanan yang terus ditingkatkan, JNE memberi kemudahan bagi para customer untuk menyampaikan pendapat atau menanyakan sesuatu hal yang berkaitan dengan JNE. Dengan ini, baik customer maupun pihak JNE akan memiliki komunikasi yang baik antara keduanya.

Dengan kesuksean yang sudah didapatkan oleh JNE, ini merupakan salah satu apresiasi sehingga dapat terus mempertahankan bahkan meningkatkan layanan yang telah ada.

 

JNE Kembali Adakan Harbokir
News
JNE Kembali Adakan Harbokir

JNE akan kembali mengadakan Hari Bebas Ongkos Kirim atau Harbokir yang sudah rutin diselenggarakan sejak tahun 2016 lalu. Harbokir sendiri merupakan hari dimana pengguna JNE dibebaskan untuk mengirimkan paket secara gratis! Diadakannya Harbokir oleh JNE ini sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Apresiasi kepada para konsumen setia JNE …

JNE Gandeng Oracle Untuk Buat Sistem Pengiriman Pintar
JNE Express
JNE Gandeng Oracle Untuk Buat Sistem Pengiriman Pintar

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (dikenal sebagai JNE) telah menunjuk Oracle Cloud untuk membantu mengembangkan layanan sistem pengiriman pintar yang akan dihadirkan oleh JNE. Sebagai salah perusahaan pengiriman paket terbesar di Indonesia, JNE memang terus mengembangkan berbagai fasilitas baik untuk kalangan internal maupun untuk kebutuhan konsumen. Hal penting yang tak boleh …

Member JLC Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah
News
Member JLC Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah

JNE terus mengalami peningkatkan pengiriman hingga 30 persen setiap tahunya. Jumlah ini terhitung setidaknya sejak tahun 2010 lalu. Pasar jual beli online memang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan pertumbuhan pengiriman barang setiap tahunnya oleh JNE. Pencapaian JNE ini sendiri tidak membuat JNE mengendorkan layanannya yang melayani hampir 19 juta …