JNE Kembali Adakan Harbokir

JNE Kembali Adakan Harbokir
News

JNE akan kembali mengadakan Hari Bebas Ongkos Kirim atau Harbokir yang sudah rutin diselenggarakan sejak tahun 2016 lalu. Harbokir sendiri merupakan hari dimana pengguna JNE dibebaskan untuk mengirimkan paket secara gratis!

Diadakannya Harbokir oleh JNE ini sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan. Apresiasi kepada para konsumen setia JNE yang selama ini sudah menjadi pengguna jasa tersebut diharapkan mampu mempererat hubungan antara JNE sebagai jasa pengiriman nomor satu di Indonesia dengan para penggunanya diseluruh Indonesia.

Tahun 2018 ini, Harbokir  2018akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 November 2018. Pada tanggal tersebut, pengguna JNE bukan hanya bisa mengirimkan paket dalam kota atua area JABODETABEK saja melainkan ke luar daerah. Pelanggan JNE bisa menikmati layanan seperti JNE paket OKE, REGULER, dan YES di Harbokir.

Pengguna setia JNE bisa menikmati pengiriman gratis ini pada 25-26 November 2018 untuk maksimal pengiriman 2 kg.

Bentuk apresiasi sekaligus perayaan ulang tahun

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi mengatakan, Harbokir merupakan event tahunan yang telah rutin diselenggarakan oleh JNE sejak tahun 2016. Ini merupakan bentuk apresiasi dari JNE dan juga sebagai perayaan ulang tahun perusahaan pengiriman paket tersebut.

Tahun 2018 ini, JNE telah merayakan ulang tahun ke-28. Dengan usia yang sudah cukup lama tersebut, JNE sudah melewati berbagai tahun-tahun yang tidak mudah. Setelah mampu bertahan hingga 28 tahun, JNE terus berkomitmen memperbaiki dan meningkatkan layanan yang sudah ada.

Dengan berbagai perbaikan dan peningkatkan, JNE terus berkomitmen untuk memberikan lebih banyak lagi layanan kepada para konsumennya.

Peningkatan pengiriman paket setelah maraknya e-Commerce juga menjadi salah satu perhatian dari JNE. Perkembangan dan peningkatan pengiriman barang juga tak jarang merupakan salah satu faktor yang membuat tingginya permintaan untuk pengiriman barang.

Peningkatakan pengiriman barang juga diprediksi masih akan terus meningkat. Masyarkaat Indonesia yang saat ini semakin memilih berbelanja online (terutama buku dan perangkat elektronik) menyebabkan kebutuhan untuk jasa pengiriman barang juga terus meningkat. JNE melihat hal ini merupakan perkembangan yang positif dan JNE mempersiapkan berbagai layanan sehingga nantinya ketika kebutuhan tinggi akan bisa ditangani dengan baik.

JNE Gandeng Oracle Untuk Buat Sistem Pengiriman Pintar
JNE Express
JNE Gandeng Oracle Untuk Buat Sistem Pengiriman Pintar

PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (dikenal sebagai JNE) telah menunjuk Oracle Cloud untuk membantu mengembangkan layanan sistem pengiriman pintar yang akan dihadirkan oleh JNE. Sebagai salah perusahaan pengiriman paket terbesar di Indonesia, JNE memang terus mengembangkan berbagai fasilitas baik untuk kalangan internal maupun untuk kebutuhan konsumen. Hal penting yang tak boleh …

Member JLC Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah
News
Member JLC Berkesempatan Menangkan Banyak Hadiah

JNE terus mengalami peningkatkan pengiriman hingga 30 persen setiap tahunya. Jumlah ini terhitung setidaknya sejak tahun 2010 lalu. Pasar jual beli online memang menjadi salah satu faktor yang menyebabkan pertumbuhan pengiriman barang setiap tahunnya oleh JNE. Pencapaian JNE ini sendiri tidak membuat JNE mengendorkan layanannya yang melayani hampir 19 juta …

Mengantarkan Kebahagiaan Pasca Gempa
Layanan JNE
Mengantarkan Kebahagiaan Pasca Gempa

Gempa yang disertai Tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya membuat daerah tersebut luluh lantak dan harus bangkit pasca bencana itu. Berbagai hal sudah mulai dilakukan oleh masyarakat Palu dan sekitarnya untuk kembali beraktivitas normal. Sudah ada beberapa layanan umum yang menjalankan kembali layanannya, ini pula yang dilakukan oleh JNE yang …