JNE Hadirkan Sistem Pengiriman Pintar

JNE Hadirkan Sistem Pengiriman Pintar
Layanan JNE

Selalu membenahi berbagai layanan yang ada menjadi salah satu komitmen yang ada pada PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (dikenal sebagai JNE). Baru-baru ini, JNE menggandeng Oracle Cloud untuk membantu inisiatif transformasi digitalnya. Kerjasama ini juga diharapkan mampu untuk meningkatkan layanan yang sudah ada bagi pengguna JNE.

Perkembangan teknologi dan hadirnya berbagai inovasi membuat berbagai hal harus disesuaikan dengan kemajuan zaman. Selalu mengikuti perkembangan teknologi bagi perusahaan layanan khususnya seperti JNE menjadi tolak ukur dan salah satu hal yang wajib dilakukan jika ingin terus menjadi perusahaan layanan pengiriman barang terbaik.

Untuk menjawab berbagai tantangan tadi, JNE menggunakan Oracle Management Cloud untuk memantau beberapa inovasi aplikasi. Salah satu sistem yang disediakan oleh JNE adalah dengan hadirnya layanan untuk pelacakan barang bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui e-commerce.

Pertumbuhan e-commerce sendiri memang terus mengalami kenaikan. Mau tidak mau, setiap perusahaan yang berhubungan dengan jual beli harus menyesuaikan dengan kehadiran teknologi jual beli online ini.

Menggandeng Oracle untuk meningkatkan layanan digital

Oracle memang dikenal sudah cukup lama menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan IT untuk berbagai kebutuhan. Dengan reputasi dan pengalaman yang sudah sangat banyak, JNE sangat yakin dengan menggadeng Oracle – perusahaan JNE bisa meningkatkan berbagai layanan khususnya pada bidang digital.

Peningkatkan layanan sistem IT dari JNE dengan bantuan Oracle ini diharapkan bisa memastikan kesinambungan bisnis yang lebih baik lagi kedepannya.

Baik pihak Oracle maupun pihak JNE menyambut baik kerjasama yang telah dan akan dilakukan oleh kedua belah pihak. Oracle sendiri bukan kali pertama melakukan kerjasama pada bidang digital dengan JNE. Kerjasama yang baru ini merupakan kerjasama lain guna untuk meningkatkan lagi layanan IT JNE untuk menyukseskan berbagai hal khususnya untuk kepentingan konsumen.

Untuk Oracle Cloud sendiri, saat ini proses untuk implementasi teknologinya untuk layanan JNE masih terus dilakukan. Nantinya, jika implementasi teknologi JNE dengan bantuan Oracle ini diharapkan bisa membuat layanan bagi konsumen JNE untuk lebih baik lagi.

Mengantarkan Kebahagiaan Pasca Gempa
Layanan JNE
Mengantarkan Kebahagiaan Pasca Gempa

Gempa yang disertai Tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya membuat daerah tersebut luluh lantak dan harus bangkit pasca bencana itu. Berbagai hal sudah mulai dilakukan oleh masyarakat Palu dan sekitarnya untuk kembali beraktivitas normal. Sudah ada beberapa layanan umum yang menjalankan kembali layanannya, ini pula yang dilakukan oleh JNE yang …

Alasan Pelayanan JNE Sangat Dipercaya Oleh Konsumen
Layanan JNE
Alasan Layanan JNE Sangat Dipercaya Oleh Konsumen

Jika berbicara tentang jasa pengiriman paket atau ekspedisi yang ada di Indonesia, JNE sudah pasti masuk menjadi salah satu yang terbaik. Sudah berjalan cukup lama, layanan JNE selalu menghadirkan berbagai pelayanan terbaik bagi para konsumen. Mungkin akhir-akhir ini persaingan jasa ekspedisi semakin meningkat – hal ini tentu saja berkaitan dengan …

JESIKA, Layanan JNE Khusus Ibu Menyusui
Layanan JNE
JESIKA, Layanan JNE Khusus Ibu Menyusui

Air Susu Ibu(ASI) merupakan makanan paling baik bagi bayi yang baru lahir. Kandungan yang terdapat dalam ASI ini sangat baik untuk pertumbuhan baik otak, fisik dan mental bayi tersebut. Saat ini, diperkotaan seorang wanita yang telah menikah dan memiliki anak sering kali menghadapi kesibukan untuk bekerja. Dengan peran sebagai ibu …